Sabtu, 15 Desember 2018

Gaya Belajar Anak Day1




Kecerdasan setiap anak berbeda-beda. Jika memiliki 2 anak, maka Ibu akan menemukan 2 kepribadian yang berbeda. Sekalipun anak kembar mereka pasti memiliki perbedaan diantara kembarannya. Didalam meningkatkan kecerdasan tentu ada yang namanya proses belajar. Kemampuan untuk belajar memahami segala sesuatu tergantung pada gaya belajarnya. Gaya belajar ini penting agar proses  belajar bisa maksimal.

Dalam game level 4 Kelas Bunda Sayang kali ini saya mencoba memahami gaya belajar putri kedua saya Madina. Kenapa saya memilihnya karena kalau si sulung  alhamdulillah sudah menemukan semangat dan cara belajarnya sendiri, hal ini terlihat dari peningkatan hasil ujiannya. 

Sedangkan Madina juga memang terlihat ikut-ikutan semangat ketika memperlihatkan hasil ujiannya yang bagus kepada saya. Namun sebagai ibu saya juga ingin membantunya menemukan dan mengembangkan potensinya agar lebih maksimal.

Setiap anak bisa cenderung memiliki salah satu gaya belajar atau kombinasi. Gaya belajar ada 3 yaitu:

1.      Visual
2.      Auditory
3.      Kinestetik

#Harike1
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aliran Rasa Gaya Belajar Bunsay

Memperhatikan gaya belajar anak membuat kita menjadi lebih perhatian kepada anak. Pelan tapi pasti. Tugas-tugas di Kuliah online kelas Bund...